deposito dengan bunga tinggi
deposito

Sertifikat Deposito, Bukan Memberikan Anda Sekadar Keuntungan Tapi Juga “ Kenikmatan Hidup”

Salah satu tujuan orang berinvestasi adalah untuk menunjang kehidupannya  kelak. Artinya dengan  investasi dirinya ingin hidupnya enak, tenang, nyaman dan sudah pasti aman karena memiliki simpanan dalam bentuk uang.  Jadi untuk apa kita mencari alternatif investasi yang belum pasti jika ada sertifikat deposito dengan bunga tinggi yang tahu keinginan anda karena “dia “ salah satu yang terbaik.

Kenapa di sebut salah satu instrumen investasi terbaik, karena sertifikat  jenis deposito  tersebut memang selain memiliki karakter yang menarik sebagai sebuah instrumen investasi. Deposito juga hingga kini masih menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk anda  yang membutuhkan pilihan  investasi  yang membutuhkan rasa aman dan nyaman selama berinvestasi. Sehingga  tidak salah jika dikatakan  inilah salah satu  investasi yang tahu  bagaimana anda. 

Sertifikat Deposito memberikan Anda beragam Keuntungan Langsung 

Mungkin anda bertanya, kenapa sertifikat jenis deposito tahu apa  yang kita inginkan. Karena jelas, instrumen seperti deposito ini mampu memberikan kita beragam keuntungan yang jarang dimiliki oleh jenis investasi lainnya.  Sebut saja misalnya beberapa keuntungan yang langsung bisa anda dapatkan :  Suku bunga deposito sudah pasti memiliki tingkat yang lebih tinggi dibandingkan suku bunga bank. Bunga deposito biasanya akan dibayarkan di muka sehingga jelas menguntungkan.

Itu baru dari satu jenis keuntungan yaitu masalah bunga, sekarang keuntungan lainnya. Kita bisa dapatkan double penjaminan, tidak saja oleh bank yang bersangkutan. Tetapi sertifikat jenis deposito ini juga dijamin oleh negara dalam hal ini oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Artinya kita sudah tinggal diam di rumah, aman dan nyaman dana kita bisa secara langsung terkelola dengan baik dengan penjaminan tersebut. 

Dengan semua keuntungan  tersebut apakah anda masih  ingin mencari sesuatu yang lebih. Coba buktikan mana yang lebih unggul dari keuntungan yang didapatkan dari  jenis investasi di sertifikat model deposito .Yang ada mungkin  tidak lebih baik tetapi lebih  membuat hidup kita jadi tidak tenang dan damai karena kuatir dana yang kita simpan hilang atau  tidak  bisa di cairkan. 

Sertifikat Deposito Memiliki Jangka Waktu Singkat, Anda Bebas Pilih Waktunya 

Mungkin bagi anda yang masih asing, kami akan mencoba menjelaskan dua hal yang menyangkut jenis sertifikat ini : Pertama secara jangka waktu investasi yang anda inginkan kita bisa pilih sesuai kebutuhan. Biasanya bisa dalam 1,3,6 atau 12 bulan sesuai dengan keinginan anda. Kedua sertifikat ini beda dengan deposito berjangka karena jika deposito berjangka itu memiliki sifat   tetap atas nama seseorang. Sehingga  tidak bisa dipindahtangankan atau diperjualbelikan. 

Akan menjadi berbeda dengan jenis sertifikat deposito yang kita jelaskan ini, karena sifatnya bebas atau tidak memiliki status kepemilikan. Artinya dengan kondisinya seperti itu sertifikat tersebut bebas di pindah tangankan, atau bisa juga di perjual belikan kepada siapapun. Dan satu hal yang penting lagi adalah bisa juga anda jadikan jaminan sebuah pinjaman.  Lebih menarik dan fleksibel sebagai sebuah instrumen  investasi bagi anda dan keluarga anda. 

Jadi dengan semua keuntungan dan kelebihan yang diberikan oleh sertifikat ini, maka banyak nasabah perbankan atau investor lainnya  yang justru memilih jenis investasi sertifikat jenis deposito dibanding lainnya. Karena selain aman dan nyaman konsep investasinya cukup fleksibel bagi anda yang memiliki bisnis. Atau anda  yang hanya ingin menyimpan uang untuk masa depan anda dan keluarga anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.