ilustrasi mug souvenir
Maklon

Seluk Beluk Souvenir Kantor Paling Kekinian!

Sejak dahulu, branding adalah suatu hal yang penting bagi kantor atau perusahaan. Dengan promosi yang tepat, maka konsumen yang akan berhasil diraih tentunya juga akan meningkat. Salah satu cara branding yang baik adalah melalui souvenir kantor. Jika diberikan pertanyaan, apa souvenir kantor paling kekinian? Maka jawabannya adalah mug. Ya, mug atau gelas besar. 

Mengapa memilih mug sebagai souvenir kantor? Alasan pertama yang menonjol adalah dari sisi manfaatnya. Setiap orang tentunya memerlukan alat untuk minum setiap hari bukan? Oleh karena itu, mug sangat diperlukan. Alasan kedua adalah harganya yang relatif murah. Mug dari berbagai macam jenisnya hanya dibanderol mulai Rp5.000,00  hingga 15.000,00 saja! 

Dengan dua keunggulan yang telah ditawarkan di atas, sejatinya sudah cukup untuk menjadikan mug sebagai pilihan utama souvenir. Namun, jika masih membutuhkan alasan, sepertinya alasan ketiga cukup untuk menjawabnya. Alasan terakhir adalah karena mug memiliki sekitar 10 macam jenis dan bisa dibuat sesuai keinginan customer. Beragamnya jenis dan fleksibilitas kustomisasi, menjadikan  mug sebagai pemenang di antara barang-barang lain. 

Jenis mug pertama yang sudah terkenal adalah mug gagang love. Mug ini cukup menarik perhatian lantaran bentuknya yang nyentrik. Bentuk hati yang terletak pada ruang udara antara gagang pegangan dan badan mug adalah sorotan utama dari mug ini. 

Mug bening adalah jenis mug selanjutnya yang cocok digunakan sebagai souvenir kantor. Biasanya seluruh sisi mug akan diisi dengan ikon atau lambang perusahaan apabila digunakan sebagai cenderamata. 

Selanjutnya adalah mug “nescafe” dan mug bola. Kedua mug ini terkesan estetik dan tentunya menarik minat orang-orang yang bekerja pada bidang perkopian maupun sepak bola. Mug ini cocok untuk dipilih sebagai salah satu souvenir kantor unik. 

Rekomendasi terakhir adalah mug cone “fat”. Mug ini adalah mug serbaguna yang dapat digunakan sebagai tempat bagi banyak minuman, seperti susu, kopi, teh, oat, maupun air putih lantaran ukurannya yang terhitung besar. 

Lima rekomendasi mug di atas dapat dijadikan souvenir kantor yang bagus. Pertimbangan yang telah dilampirkan semestinya cukup sebagai alasan untuk memilih mug. Selamat branding, boss!

Leave a Reply

Your email address will not be published.