kue enak di jakarta selatan
Toko Kue,  Uncategorized

Jangan Beli Kue di Jakarta Selatan!

Hati-hati jika kamu memilih kue di Jakarta Selatan. Banyak kue enak di Jakarta Selatan yang bisa saja membahayakan kesehatanmu. Hal ini terjadi apabila kamu tidak menakar jumlah kalori, gula dan asupan gizi lainnya yang harus kamu konsumsi setiap hari. Makanan enak memang kerap membuat banyak orang kalap dan melupakan ketentuan gizi yang berlaku. Namun itu jangan sampai terjadi ke kamu dan keluarga ya. 

Potensi kalap juga bisa terjadi jika kamu menemukan makanan enak seperti makanan ringan maupun berat. Bahkan dessert yang sesuai dengan selera, seperti kue pasti akan membuat kamu kewalahan untuk menahan diri. Untuk itu cermati kandungan gizi yang terkandung dalam setiap makanan yang akan kamu beli di jalan, maupun yang akan kamu masak. Terutama apabila kamu tinggal di Jakarta Selatan yang terkenal dengan makanan dan kuenya yang super duper lezat.

Kandungan Gizi

Setiap makanan memiliki gizinya masing-masing yang tidak bisa kamu abaikan. Sebab semua makanan yang kamu makan, terkandung beberapa gizi yang akan mempengaruhi tubuh kamu. Terlepas tubuh kamu akan berubah apabila nafsu makan tidak terkontrol dengan baik, kandungan makanan yang berlebihan akan menimbulkan beragam penyakit yang awalnya tidak ada. 

Apabila kamu mengkonsumsi gula tidak sesuai dengan kadar batasan harian kamu, maka bisa jadi kamu akan terjangkit diabetes lebih cepat. Meskipun penyakit sejenis ini memang berasal dari faktor usia, namun apabila makanan tidak jaga juga akan menyebabkan penyakit diabetes datang ke orang yang usianya mungkin masih sekitar 30 an ke atas. Lantas apa solusinya? 

Kue enak di Jakarta Selatan memang sangat banyak, namun kalian harus bisa menghentikan kebiasaan buruk kalian dengan jajan sembarangan. Agar jajanan kamu tetap aman pastikan untuk selalu ngecek kesehatan melalui dokter. Pastikan pula takaran gizi yang pas untuk asupan tubuh kamu setiap hari, agar tidak overdosis. Walaupun terkesan sedikit boros karena harus check up rutin ke dokter setiap beberapa bulan sekali, namun ini lebih baik daripada menunggu sakit baru periksa diri ke dokter. 

Selain itu sebelum membeli kue, pastikan pula kadar gizi yang terkandung di dalamnya. Biasanya outlet yang baik akan menaruh kadar dan kandungan gizi setiap makanan yang mereka jual. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk membeli setiap makanan yang kamu inginkan. Sedangkan yang terakhir, kamu harus mengingat apa saja yang kamu makan paling tidak selama seharian. 

Apabila kamu telah tahu makan apa saja dari bangun tidur hingga ingin tidur dalam satu hari penuh, maka kamu juga memperkirakan kira-kira kue enak di Jakarta Selatan apa yang cocok untuk kamu konsumsi untuk sekedar teman nongkrong, atau teman ngemil. Sebenarnya makan jajanan manis tidak keliru, namun alangkah lebih baiknya jika setiap makanan yang akan kamu makan dikontrol dengan baik agar tidak menimbulkan efek negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.