ilustrasi toko kue
Toko Kue

Jenis Kue yang Sering Dijual Di Toko Kue Di Jakarta Selatan

Hampir semua orang menyukai kue, baik sebagai camilan ataupun hidangan dalam setiap acara-acara formal maupun informal. Kue tidak hanya disukai anak-anak melainkan kalangan dewasa pun menyukai kue, sehingga banyak toko-toko kue yang memperjualkan berbagai macam jenis kue. Kue menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilupakan dalam momen-momen penting, seperti acara ulang tahun, peresmian, wedding, dan masih banyak lagi. Kue juga bisa dijadikan peluang usaha bisnis yang menjanjikan, karena hampir setiap hari ada saja pelanggan yang mencari kue untuk berbagai macam kebutuhan. Berikut ini beberapa jenis kue yang banyak dijual di toko kue di Jakarta Selatan, simak penjelasan dibawah ini:

  1. Kue Cubit

Kue cubit adalah satu kue yang paling banyak dijual, baik penjual keliling maupun toko kue di Jakarta selatan. Kue ini sangat lembut, enak, manis, dan cocok untuk hidangan pagi hari. Bahkan seringkali dihidangkan dalam acara-acara besar dengan kepopuleran rasanya, kue cubit cukup laris di pasaran. Kue cubit ini juga merupakan makanan khas daerah yang sudah menyebar ke seluruh Indonesia. 

  1. Kue Tart

Kue ini selalu hadir menghiasi lemari toko kue di berbagai lokasi dan yang paling laris diburu oleh pembeli. Biasanya orang membeli kue tart untuk merayakan event penting ataupun sekedar untuk dinikmati saja. Kue tart ini dikreasikan sebagus mungkin sesuai dengan permintaan pelanggan, mulai dari bentuk, rasa, dan warna yang berbeda-beda. Trend saat ini kue tart di buat seperti dessert atau dikenal dengan brownies lumer. Rasanya akan semakin lembut dan manis sesuai dengan permintaan pelanggan. Kue tart juga memiliki topping yang beraneka ragam, mulai dari caramel, cheese,nougat, mocca, dan sebagainya. 

  1. Kue Kaastengels

Siapa yang tahu kue yang satu ini, kue yang berbentuk stik dengan rasa kejunya yang lezat membuat kue ini selalu hadir di toko kue bahkan di mall-mall. Kue ini biasanya selalu hadir mengisi toples Anda setiap menjelang ramadhan dan lebaran. Selain itu, juga enak dijadikan camilan sehat dirumah. 

  1. Kue pastry

Kue yang satu ini mempunyai banyak nama, rasa, dan juga bentuk yang berbeda-beda, seperti filo pastry, flaky pastry, shortcrust pastry, puff pastry, dan sebagainya. Kue ini cukup mudah di temukan di toko kue di Jakarta Selatan. Kue ini dibentuk seperti lipatan, gurih, krispi, dan tidak bikin enek. Cara membuatnya pun hampir sama di semua jenis kue pastry yang membedakan adalah bahannya, proses memasaknya, dan sebagainya. Kue pastry banyak dijual di toko bakery, biasanya tidak hanya sekedar menjual roti saja juga menyediakan kue pastry. Salah satu contoh dari kue pastry yakni kue pie dengan teksturnya yang lembut dan rasanya lezat. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.