genset Cummins
Genset

Jadikan Genset Cummins Sebagai Peluang Usaha Baru

Peluang usaha memang bisa dalam bentuk apapun, seperti usaha penyewaan genset untuk kebutuhan pesta, rumah tangga, konser dan lain sebagainya. Desain genset yang selama ini dikenal berbentuk kotak dan sulit dipindahkan, ternyata tak selamanya sama seperti apa yang produk dari genset Cummins tawarkan.

Genset Mobile Type

Apakah itu genset mobile type? Cummins menyediakan ragam produk genset berkualitas dengan tiga tipe berbeda. 

Cummins tak henti-hentinya berinovasi dalam menciptakan produk baru yang begitu modern dan mampu memenuhi kebutuhan konsumennya.

Berat dan sulit memindahkan genset? Produk asal Amerika tersebut memproduksi salah satu tipenya yang sangat mudah dimobilisasikan yakni tipe mobile.

Mobile type dilengkapi dengan roda dan chasis sehingga bisa dipindah tempatkan dengan mudah tanpa harus menggunakan bantuan alat pemindah lainnya.

Bentuk desain mesin genset masih sama seperti tipe silent yang punya casing pelindung, akan tetapi pada bagian bawahnya sudah dilengkapi roda dan batang penarik seperti gerobak.

Tipe ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha penyewaan genset karena akan jauh lebih mudah dimobilisasikan ketika ada yang akan menyewa.

Mobile type lebih mudah dipindah-pindahkan terutama jika dibutuhkan dalam sebuah acara pesta, konser maupun kebutuhan rumah tangga. Anda tak perlu kesulitan lagi memindahkannya.

Memenuhi Banyak Kebutuhan

Genset Cummins hadir dengan kapasitas daya yang beragam, namun tetap irit bahan bakar. Kapasitasnya tersedia mulai dari 25 KVA sampai 500 KVA yang cocok untuk kebutuhan rumah tangga hingga industrial.

Cummins sendiri menyediakan kapasitas untuk tipe mobile mulai dari 25 KVA dengan harga genset yang terbilang lebih mahal dibandingkan tipe open dan silent.

Dengan keunggulan utama pada kemudahan yang dimilikinya ini, bisa jadi peluang usaha yang cukup menguntungkan sebab pasti akan dibutuhkan oleh banyak orang, menarik untuk dicoba bukan?

Kelebihan Mobile Type

  • Jauh lebih mudah dipindah-tempatkan.
  • Telah dilengkapi juga dengan casing pelindung seperti tipe silent.
  • Perawatan tak sulit dan menelan banyak biaya.
  • Kapasitas daya tersedia dari yang terkecil hingga besar.
  • Cocok untuk berbagai kebutuhan.
  • Praktis digunakannya.

Jadikan peluang usaha baru yang menguntungkan bersama genset Cummins. Belilah dari dealer resmi dan berhati-hati terhadap produk tiruan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.